Breaking

Saturday, January 19, 2019

Usai Operasi Pengecilan Lambung, Titi Wati si Pemilik Bobot 220 Kg Hanya Konsumsi Susu Tanpa Lemak

MediaspirasiTiti Wati, perempuan berbobot 220 kg pasca operasi bariatrik atau pengecilan lambung yang telah alami beberapa perubahan.

Salah satu perubahan kondisi terkini Titi Wati pasca operasi pengecilan lambung, salah satunya adalah mulai bisa duduk sendiri.

Selain itu, kondisi terkini Titi Wati pasca operasi pengecilan lambung tersebut tak lagi makan nasi selama beberapa hari.

Baca: Kondisi Titi Wati si Pemilik Berat Badan 220 Kg Usai Operasi Bariatrik, Rasakan Sakit di Perut

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Titi Wati merupakan perempuan obesitas tinggal di rumah kontrakan di Jalan G Obos XXV, Gang Bima, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya.

Perempuan berusia 37 tahun sempat dikabarkan memiliki bobot 300 kg.

Namun, setelah pihak dokter menimbangnya, berat badan Titi Wati hanya sebesar 220 Kg.

Setelah kabar soal Titi Wati menjadi viral di berbagai media sosial, pihak pemerintah memberikan bantuan padanya.

Kemudian Titi Wati alias Sintia dievakuasi dari rumah kontrakannya ke Rumah Sakit Doris Sylvanus, Palangkaraya pada Jumat (11/1/2019).

Seperti yang diwartakan banjarmasin post (11/1/2019), dalam proses evakuasi, rumah kontrakan Titi Wati terpaksa dijebol terutama bagian dinding sekitar pintu dan jendela depan.

Baca: Dikunjungi Gubernur Kalteng Usai Operasi Pengecilan Lambung, Titi Wati Terlihat Masih Lemas

Selain itu, tim evakuasi juga menyediakan mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk membantu tim melakukan evakuasi Titi termasuk mobil pikap bedar untuk membawanya ke rumah sakit.


Artikel yang berjudul “Usai Operasi Pengecilan Lambung, Titi Wati si Pemilik Bobot 220 Kg Hanya Konsumsi Susu Tanpa Lemak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages