Breaking

Wednesday, January 16, 2019

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Akan Nobar Debat Perdana Capres

Sementara itu, pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng atau nobar debat perdana capres cawapres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat itu berlokasi di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar debat karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten di Hall F Patinunus, Jalan Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar debat capres yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I No 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar debat capres yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan Hos Cokroaminoto No 93, Jakarta Pusat.

 


Artikel yang berjudul “Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Ma’ruf Akan Nobar Debat Perdana Capres” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages