Breaking

Tuesday, January 15, 2019

Saya Rasa Pak Jokowi Sudah Siap untuk Masalah…

loading…

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pertemuan antara Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan ketua umum parpol pengusung dalam rangka konsolidasi apa saja yang telah dikerjakan bersama.

“Sinerginya sejauh mana, tentunya harus diperbaiki kalau ada yang kurang. Jurang lebih membahas seperti itu,” kata Hary Tanoe seusai menghadiri pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Pria yang akrab disapa HT ini menganggap partai politik koalisi sudah lama bekerja sama, sehingga perlu ada sinergi yang saling melengkapi. HT pun berkomentar terkait persiapan debat perdana yang akan dilakoni Presiden Jokowi dan calon pendampingnya, KH Ma’ruf Amin.

“Tadi (dalam pertemuan) tidak dibahas (secara khusus) masalah debat. Karena saya rasa Pak Jokowi sudah siap untuk masalah itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kata HT, Perindo juga memberikan masukan kepada Jokowi untuk persiapan debat. Namun HT enggan membocorkan masukan tersebut karena terkait dengan strategi.

“Kan ada empat hal itu kalau ngak salah, ada masalah terorisme, korupsi. Jadi ya paling tidak memberikan masukan kepada beliau hal-hal apa saja yang mungkin harus diantisipasi,” pungkasnya.

(wib)


Artikel yang berjudul “Saya Rasa Pak Jokowi Sudah Siap untuk Masalah…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages