Breaking

Sunday, January 20, 2019

Resmikan Kantor Cabang di Surabaya, Mahanusa Graha Persada Garap Pasar Perumahan di Jawa Timur

Mediaspirasi – Sukses dengan berbagai proyek pembangunan di Jabodetabek dan Jawa Barat, Mahanusa Graha Persada (MGP) melirik provinsi Jawa Timur sebagai daerah pembangunan proyek-proyek perumahan selanjutnya.

Karena itu pada Kamis (17/1/2019) kemarin, PT Mahanusa Graha Persada (MGP) resmi membuka kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam acara yang dihadiri jajaran direksi PT MGP dan puluhan tamu undangan ini CEO PT Mahanusa Graha Persada, Aldi Ferdian meresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita dan tumpeng kantor cabang PT Mahanusa Graha Persada, Surabaya.

Hadirnya kantor cabang di Tunjungan Plaza Residence, Office Building Pakuwon Center Lantai 19 No 6, Jl. Embong Malang 1-5, Kedungkoro, Tegalsari, Surabaya, diharapkan dapat meningkatkan performa dan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya Jawa Timur yang ingin mendapatkan hunian murah.

Terkait potensi pasar hunian di wilayah tersebut, Aldi Ferdian mengatakan perkembangan pembangunan di Jawa Timur sangat pesat.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, kebutuhan perumahan bagi masyarakat di Jawa Timur berkembang dengan cepat sama seperti di Jabodetabek. Kita konsen akan membangun perumahan murah di bawah Rp 500 juta untuk masyarakat. Selanjutnya dengan berdirinya kantor di Surabaya ini, kita bisa membangun perumahan di berbagai daerah di Jawa Timur,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Ahad (20/1/2019).

Tahun 2019, PT Mahanusa Graha Persada akan fokus pada pembangunan perumahan murah, nyaman dan terjangkau di beberapa tempat.

Seperti Bangkalan, Kediri (rumah subsidi), Cianjur (rumah subsidi), Sukabumi (rumah subsidi), Tuban, Jepara, Cipanas (rumah petani), Serpong, Cileungsi, Depok dan Jepara (yang akan segera dibangun).

Sejak berdiri tahun 2017, PT MGP telah membangun lebih dari 1.700 unit rumah di beberapa daerah.

Khusus untuk Jawa Timur, saat ini PT MGP sedang melakukan pembangunan perumahan di Madura sebanyak 80 unit, Tuban 43 unit, Sidoarjo 24 unit dan Kediri 200 unit.

Aldi berharap dengan hadirnya PT. Mahanusa Graha Persada di Surabaya bisa lebih dekat dengan masyarakat Surabaya pada umumnya dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam hal penyediaan hunian yang nyaman dan terjangkau.

Selain memberikan solusi rumah murah, PT Mahanusa Graha Persada juga memberikan solusi baru untuk investasi properti seperti sistem deposito di Bank.

“Pertama, bagi hasil telah ditetapkan oleh Mahanusa Graha Persada yang telah diketahui oleh investor. Kedua, tenor-nya pun terencana bisa dalam waktu 3, 6, 12 bulan seperti deposito sehingga nasabah, konsumen, investor dapat mulai merencanakan investasinya sesuai dengan tenor kebutuhan di sektor properti. Ketiga Investasi fix rate yang aman karena memiliki jaminan unit properti selama investasi. Dan keempat menawarkan kenyamanan lebih untuk investor melalui Danaprospera.id yang telah terdaftar di OJK,” jelasnya.

Konsep ini adalah salah satu investasi property model baru yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi investor yang mau berinvetasi di bidang properti.

Sehingga ini adalah salah satu solusi baru berinvestasi properti tidak hanya jual beli tetapi juga sewa beli.


Artikel yang berjudul “Resmikan Kantor Cabang di Surabaya, Mahanusa Graha Persada Garap Pasar Perumahan di Jawa Timur” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages