Breaking

Wednesday, January 16, 2019

Prabowo-Sandi Akan Terlihat Lebih Ganteng di Debat Perdana

loading…

JAKARTA – Malam nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat perdana pasangan calon presiden (Capres) dan wakil presiden di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Temanya, mengenai hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme. Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno akan berangkat ke lokasi debat perdana itu dari Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kemungkinan berangkat bersama dari Kertanegara 4,” ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Kamis (17/1/2019). Dia melanjutkan, pada pukul 19.20 WIB setiap pasangan calon sudah harus berada di lokasi acara, maka Prabowo-Sandi berangkat dari Kertanegara sekitar pukul 19.00 WIB.

Adapun kostum yang bakal dikenakan Pasangan Prabowo-Sandi ke acara debat perdana itu, Dahnil enggan membeberkannya. “Yang jelas Prabowo-Sandi kelihatan lebih ganteng dari yang lainnya, itu pasti, itu sudah dipastikan,” kata mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini.

Sebelumnya, kemarin Prabowo-Sandi melakukan simulasi debat di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai moderator dalam simulasi itu.

(whb)


Artikel yang berjudul “Prabowo-Sandi Akan Terlihat Lebih Ganteng di Debat Perdana” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages