Breaking

Wednesday, January 16, 2019

Jokowi-Ma’ruf Sudah Bertemu Bahas Persiapan Debat Capres Perdana

loading…

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyampaikan persiapan debat kandidat perdana pasangan calon nomor urut 01 pada Kamis 17 Januari besok.

Menurut Hasto, Kiai Ma’ruf sebagai Cawapres akan tampil bukan saja dari aspek keagamaan, namun juga membimbing umat dalam aspek moralitas yang baik.

“Kemudian menyentuh problematika rakyat, itu juga menangkap esensi dari debat kehidupan yang ada di tengah rakyat itu sendiri,” ujar Hasto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Dengan demikian, kata Hasto, Kiai Ma’ruf tinggal memindahkan panggung rakyat ke panggung debat kandidat. Dalam hal ini, Kiai Ma’ruf tidak ada masalah melakoni debat perdana.

Menurut Sekjen DPP PDIP itu, terkait manajemen waktu Jokowi-Ma’ruf tidak ada persiapan khusus lagi. Karene emosional bonding antara Jokowi-Ma’ruf sudah saling melengkapi.

“Sehingga dalam persiapan debat Jokowi dan Ma’ruf sudah bertemu mendialogkan beberapa hal penting untuk disampaikan ke publik. Tetapi pesan yang ingin disampaikan Pak Jokowi-Maruf Amin ingin menampilkan apa adanya untuk rakyat sesuai dengan watak dan karakter. Kemudian kepemimpinan yang selalu berada ditengah rakyat itu,” tuturnya.

Hasto mengungkapkan, Jokowi-Ma’ruf telah mencapai titik temu atau meeting point untuk persiapan debat besok. Menurutya, pasangan koalisi Indonesia Kerja itu akan berangkat bersama ke lokasi debat.

“Sebelum mulai debat berangkat doa bersama, itu hal yang biasa dilakukan. Itulah culture dari kedua beliau. Segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, termasuk dari aspek doa tadi,” pungkasnya.

(kri)


Artikel yang berjudul “Jokowi-Ma’ruf Sudah Bertemu Bahas Persiapan Debat Capres Perdana” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages