Breaking

Tuesday, January 22, 2019

Erick Thohir Datangi KSP, Bahas Jadwal Jokowi

Mediaspirasi, Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mendatangi Kantor Staf Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/1/2019). Kedatangan Erick Thohir untuk melakukan koordinasi jadwal Jokowi sebagai presiden dan capres.

“Koordinasi biar gimana kan kita harus minta jadwal Pak Presiden. Beliau Senin (sampai) Kamis sebagai presiden, jumat (sampai) minggu sebagai capres,” ujar Erick di lokasi.

Erick mengaku koordinasi perlu dilakukan agar jadwal Jokowi berkampanye tak bentrok dengan jadwal sebagai presiden. Menurut dia, hal ini untuk meminimalisir laporan terhadap Bawaslu terkait kampanye capres petahana.

“Tapi kan kadang-kadang kalau kita sudah menyusun agenda, tiba-tiba beliau memutuskan datang sebagai capres. Ini kan perlu konsolidasi. Jangan sampai nanti di lapangan kita menyalahi aturan,” kata Erick.

Sementara itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan pertemuan dengan Erick Thohir tersebut membahas tentang jadwal kenegaraan dan kampanye Jokowi selama tiga minggu ke depan.

Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf itu menilai koordinasi ini diperlukan agar jadwal Jokowi tak over lapping atau tumpang tindih.

“Karena bagaimanapun selain jadwal kenegaraan yang diatur juga jadwal yang berkaitan dengan kampanye sehingga kita mengatur jadwal-jadwal mana yang kenegaraan, mana yang kampanye,” jelas Pramono.


Artikel yang berjudul “Erick Thohir Datangi KSP, Bahas Jadwal Jokowi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages