Breaking

Tuesday, January 15, 2019

Deretan Kritik Kubu Jokowi Tanggapi Pidato Kebangsaan Prabowo

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di Gedung JCC, Jakarta pada Senin 14 Januari malam. Sekjen PDIP menuturkan, tidak kaget dengan apa yang disampaikannya.

“Apa yang disampaikan sesuai dengan watak Pak Prabowo. Menyerang dan nihilkan prestasi Indonesia. Bayangkan, kalau Asian Games, Asian Para Games, kemajuan membangun dari pinggiran, dan kehadiran nilai-nilai kemanusiaan dalam kebijakan sosial Pak Jokowi-JK pun terasa dinihilkan,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (15/1/2019).

Dia menegaskan, partainya sudah menduga isinya akan seperti itu. “Sebab di mata Pak Prabowo semua adalah kegagalan sesuai pengalamannya sendiri,” jelas Hasto.

Dia, menilai dengan menihilkan keberhasilan Pemerintah sekarang, jelas akan mengurangi elektabilitas pasangan Prabowo-Sandiaga saja. Karena masyarakat dibuat tak respek.

“Menihilkan prestasi Pak Jokowi dan Pak JK hanya akan mengurangi elektoral Pak Prabowo-Sandi tidak hanya di Jawa dan Sulawesi. Masyarakat Sumatera, Kalimantan, NTT, Papua, dan Indonesia Timur lainnya yang telah merasakan sentuhan kebijakan Pak Jokowi-JK, kami pastikan kurang respek dengan pidato retorik-telepromter tersebut,” ungkap Hasto.


Artikel yang berjudul “Deretan Kritik Kubu Jokowi Tanggapi Pidato Kebangsaan Prabowo” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages