Breaking

Friday, December 7, 2018

Media Alat Komunikasi Paling Ampuh ke…

loading…

BALI – Ketua DPR RI Oesman Sapta Odang mengatakan, media adalah alat komunikasi yang paling ampuh ke tingkat paling bawah. Maka itu, pria yang akrab disapa OSO ini mengajak insan pers untuk menjadi corong yang positif bagi daerah-daerah di Indonesia.

“Saya merasakan berita-berita saat ini tambah maju baik itu memberikan koreksi dan dorongan. Tapi bagi saya media alat komunikasi yang paling ampuh ke tingkat yang paling bawah,” kata Oesman Sapta Odang saat membuka acara Press Gathering DPD RI bersama Wartawan Parlemen di The Stone Hotel, Kuta, Bali, Jumat (7/12/2018).

Senator asal Kalimantan Barat itu mengatakan, seluruh anggota DPD RI dan Sekretariat Jenderal DPD RI terus melakukan yang terbaik untuk daerah. Sehingga, press gathering itu acara khusus untuk mensosialisasikan baik di daerah maupun di luar negeri.

“Maka saya mengharapkan isilah berita-berita dengan hati nurani. Kalau tidak dengan hati nuraninya maka mengandung muatan-muatan politis,” ujar pria yang akrab disapa OSO ini.

Sebab, press gathering dianggapnya bisa menjadi perekat antara para insan pers dan DPD RI. “Saya berharap press gathering ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua, sehingga menjadikan awak media yang bermartabat karena bisa menjadi corong bagi lembaga MPR, DPR, dan DPD,” pungkasnya.

(maf)


Artikel yang berjudul “Media Alat Komunikasi Paling Ampuh ke…” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Pages